Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Senin, 27 Mei 2013

Download Game Metal Slug Advance !!!



Ilham Wahabi GX kembali menampilkan game Metal SLug untuk kedua kalinya, tapi bedanya ini untuk emulator GBA. Walaupun GBA tapi game ini patut dicoba karena game ini menampilkan nuansa Metal Slug baru yang berbeda dari game Metal Slug sebelumnya. Saya juga menampilkan beberapa Screesnhoot + Iformasi gamenya. OK, Cekidot !!!


Game ini merupakan game Run and Gun buatan SnK Playmore pada tahun 204. Kita bermain sebagai Walter Ryan atau Tyra Elson untuk bisa bertahan hidup dipulau tanpa nama dengan persediaan senjata yang terbatas.

Diperkenalkan 2 sistem baru di dalam game ini yaitu Sistem HP dan Sistem Kartu. Sistem HP ini menggantikan sistem Extra Life di game Metal Slug sebelumnya dan menuntut kita untuk teus menjaga Health Point kita agar tidak habis dari serangan lawan ( berbeda - beda tergantung jenis serangannya ). Untuk mengisi HP kembali kita bisa menggunakan makanan yang kita dapatkan.

Kartu dapat didapatkan dengan menembak area tertentu atau dari para Sandera, ataui bisa juga keduanya. Ada 100 kartu yang perlu kalian dapatkan. Ada kartu yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan karakter kita bahkan mendapatkan Slug baru.

Hanya itu saja yang dapat saya jelaskan, karean jika dijelaskan semuanya dapat mengurangi keasyikan bermainnya. Selamat bermain !!!!


DOWNLOAD DISINI

Untuk memainkannya, kalian membutuhkan emulatornya. 
Bisa didowload disini


Screenshoot 

Pria atau Wanita ??


 Tampilan Menu


System Life


Saatnya Isi Peluru !!!


Dapatkan Makanan itu !!!!

2 komentar:

  1. Saya mau request semua versi game zoid untuk emulator ps1 dan gba !!!...
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang GBA udah dikabulkan gan
      BTW request ngggak disini tempatnya gan, lalu yang PS1 saya cari dulu gan XD

      Hapus

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)