Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Jumat, 21 September 2012

Koleksi Game Digimon untuk GBA!!!


Kali ini Indonesia Game Center ( nama lama) mempersembahkan beberapa game Digimon untuk GBA yang sangat asyik dimainkan. Yang pada kesempatan sebelumnya saya memosting game Digimon untuk NDS. Jika ada teman - teman yang keheranan kenapa game Digimon untuk GBA sangat sedikit, itu karena pihak yang memproduksi game Pokemon kebanyakan hanya memproduksi untuk Play Station.  Jangan ketinggalan untuk memainkannya ya! Wahai para anak - anak terpilih!!!


WARNING!!!
THIS GAME NEED GBA EMULATOR 



Digimon Racing


Pada Game Digimon ini kita dapat bermain balap layaknya F1 dengan menggunakan mobil balap antar Digimon. Kita juga dapat berevolusi dengan melintasi area yang ada seperti gambar jaringnya. Kita juga dapat bermain dengan mengunakan item yang mendukung kita dalam bermain game ini. Pada awal bermain kita bisa bermain sebagai : Agumon, Biyomon, Gabumon, Gomamon, Palmon, Patamon, Salamon, dan Tentomon. Seta ada yang tersembunyi yaitu : Agunimon, drh


Digimon Battle Spirit


Digimon Battle Spirit mengambil karakter dari tiga serial pertama Digimon yaitu Digimon Adventure, Digimon Adventure Zero Two dan Digimon Tamer. Ada enam Digimon jagoan dan satu Digimon lelucon yang bisa kita gunakan. Mereka adalah Guilmon, Terriermon, Renamon, Veemon, Wormon, Agumon, dan Sukamon. Selain tujuh Digimon itu, ada juga lima Digimon lain yang hidden yaitu BlackAgumon, Lopmon, Gabumon, ExtraAgumon, dan Impmon, masing-masing memiliki cara tersendiri untuk mendapatkannya. Setiap Digimon ini dapat berubah/digivolve menjadi lebih kuat atau Ultimate/Mega form apabila menyentuh Calumon. Ultimate form memiliki kekuatan yang lebih kuat sehingga menghasilkan damage yang besar. Apabila pemain berhasil melewati setiap stage yang ada, pemain akan tiba di stage terakhir yaitu melawan Milleniummon.
Keterangannya diambil dari sini 



 Digimon Battle Spirit 2 : Rising Sun

Mengambil setting dari serial Digimon Frontier, dimana beberapa anak mendapatkan panggilan telepon yang menanyakan apakah mereka menginginkan perubahan hidup. Sebagian dari mereka menjawab "ya", sementara sebagian yang lain menjawab "tidak". Lima anak yang menjawab "ya" kemudian dibawa ke dunia digital dimana mereka memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Digimon dan bertarung untuk menghentikan teror kebangkitan Kerpymon.
Ada lima karakter human spirit Digimon yang bisa dipilih yaitu Agunimon, Lobomon, Kazemon, Beetlemon, dan Kumamon. Selain lima karakter itu terdapat juga karakter Digimon rahasia/hidden yaitu ExAgunimon, ExLobomon, dan Loweemon yang ketiganya dapat di-unlock dengan metode tertentu. Setiap karakter human spirit Digimon memiliki meter yang disebut Beast Spirit, dimana apabila meter itu penuh pemain bisa berubah/digivolve menjadi lebih kuat dalam waktu terbatas yang diaktifkan dengan menekan A dan B bersamaan. Terdapat pula Diamond gauge yang apabila terisi penuh memungkinkan pemain berubah menjadi Ancient Level dan dapat menembakkan serangan super dalam waktu yang terbatas. Apabila pemain berhasil melewati setiap stage yang ada, pemain akan tiba di stage terakhir yaitu melawan Kerpymon.
Keterangannya diambil dari sini



WARNING!!!
THIS GAME NEED GBA EMULATOR 

8 komentar:

  1. terima kasih yaa kk infonya . . . ini sangat membantu . . .

    BalasHapus
  2. ini buat PC ada tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bisa dimainanin di PC kok gan
      Tapi pakai emulator dulu :)

      Hapus
  3. hallo,kak....
    bukanya ada digimon rury gba ya?....
    kalo mau ini linknya:http://www.4shared.com/get/okd0ossT/digimon_ruby_gameboy_advance.html
    (ASLI BUKAN HACK)

    BalasHapus
  4. link digimon racing nya udh di hapus gan ??

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)