Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Senin, 12 Agustus 2013

Keadaan Blog yang Lagi Terombang - Ambing

Pertama - tama marilah kita panjatkan puji dan syukur pada Tuhan YME karena dengan rahmat dan berkatnyalah saya masih bisa menulis ini dan kalain masih sempat membaca ini.

Langsung saja, saya akan melaporkan keadaan blog ini. Jujur saja, sekarang admin lagi sibuk sekolah karena akhirnya Admin bisa diterima di sekolah favorit di Provinsi tempat tinggal admin ( Alhamdulillah ) namun kabar buruknya saya jadi tidak punya waktu sebanyak dulu untuk Browsing, Download, Upload, dan ngetik untuk menghidupkan lagi blog ini.

Saya selaku pendiri dan Admin meminta maaf sebesar - besarnya pada teman - teman semua yang sudah mau memilih blog ini sebagai tempat mendownload game ataupun yang lain.

Pada saat membentuk Blog ini saya punya 1 komitmen :

"Saya akan mendahulukan pendidikan, 
sedangkan blog nomor kesekian"

Jujur saja walaupun tercampur perasaan malas juga sebenarnya namun waktulah yang membatasi saya. Sempat kepikiran untuk memilih admin baru namun saya tidak terlalu lihai dalam hal itu. Alih - alih blog saya malah semakin kacau.

Memang masih ada Ass.Admin  lagi namun dia sepertinya juga sudah vakum. Jadi kalau kalian punya usul ataupun saran untuk blog ini silahkan :)

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)