Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Rabu, 26 September 2012

Koleksi Game Harvest Moon untuk GB / GBC / GBA!!!



Harvest Moon adalah game RPG simulasi dimana kita berperan sebagai seorang petani yang memperoleh tanggung jawab untuk mengurus sebuah kebun. Disini kita diharuskan merawat kebun dengan baik setiap hari agar nantinya kebun kita dapat menghasilkan panen yang baik dan melimpah. Selain bertani dan berkebun, kita juga diharuskan untuk bersosialisasi dengan penduduk sekitar. Bia waktunya tiba, kita pun akan menikah dengan salah satu gadis di desa tempat kita tinggal.



Game ini banyak memberikan pelajaran kepada kita, bahwa dalam bekerja kita harus selalu berdisiplin. Kita harus tekun dan giat untuk dapat mencapai tujuan yang kita inginkan. Kita pun harus menjalin hubungan yang baik dengan warga tempat kita tinggal. Selain itu game ini juga mengajarkan mengenai perhitungan dalam setiap pekerjaan kita. Kita perlu berstrategi bagaimana agar tujuan kita dapat tercapai.




 WARNING!!!
FOR HM1, HM, 2, HM3, NEED GBA EMULATOR

Harvest Moon


Pada awal permainan, akan datang almarhum kakek kalian dalam bentuk roh. Dia meminta untuk mengurus kebunnya. Dia meminta kita untuk menjadi Ranch Master mengantikan dirinya. Dia akan datang setiap akhir musim dingin untuk memeriksa kemajuan kita. Bisakah kalian melakukannya?

DOWNLOAD DISINI
ATAU
DOWNLOAD DISINI


Harvest Moon 2


ebuah kebun tak terurus akan digusur dan dibangun di atasnya sebuah bangunan landmark. Jack mencegah rencana itu dan berbicara kepada walikota kalau dia mampu membuat kebun itu produktif kembali. Sang walikota pun setuju dan memberikan jangka waktu tiga tahun kepada Jack untuk mengurus kebun itu. Mampukah Jack menjalankan amanah walikota dan menyelamatkan kebun itu dari penggusuran?

DOWNLOAD DISINI
ATAU
DOWNLOAD DISINI



Harvest Moon 3


Setelah sukses menyelamatkan kebun dari penggusuran, Jack dimintai pertolongan untuk membantu seorang gadis di sebuah pulau terdekat untuk merawat kebun peninggalan ayahnya. Tentu seorang pemuda pekerja keras seperti Jack tak melewatkan kesempatan itu. Mampukah Jack membawa
keberhasilan di kebun milik ayah sang gadis?

LINK MATI


Harvest Moon : Friends of Mineral Town
( Emulator Inside )


Seorang kakek pemilik kebun di kota Mineral baru saja meninggal dunia. Dalam surat wasiatnya, kakek yang tidak memiliki sanak keluarga tersebut memberikan kebunnya kepada Jack, seorang pemuda kota yang sejak anak-anak telah bersahabat dengan sang kakek. Jack tak ingin menyia-nyiakan amanah yang telah diberikan sang kakek. Dia pun pindah ke kota Mineral dan memulai kehidupannya sebagai seorang petani. Namun, walikota memberikan waktu tiga tahun kepada Jack untuk membuktikan kesungguhannya dalam mengurus kebun tersebut. Mampukah Jack membuktikan bahwa dia adalah seorang pekerja keras? 

ATAU






BONUS!!!

Harvest Moon for SNES ( Emulator Inside )


Game Harvest Moon yang pertama, rilis di Super Nintendo. Jack diusir oleh ayahmu. Di tengah jalan, Jack bertemu seorang kakek yang kemudian menyerahkan kebunnya untuk Jack rawat. Mampukah Jack melaksanakan amanah dari sang kakek? Dan mampukah Jack membuktikan kepada orang tuanya kalau dia bisa mandiri?

LINK MATI





Keterangan sebagian besar dari sini

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)