Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Jumat, 14 September 2012

Koleksi Pokedex untuk PC!!!


Teman - teman pernah nonton Pokemon? Pasti pernah kan? Pernah main gamenya nggak? Seru kan?
Namun pasti kadang kadang teman - teman ingin tahu kan data Pokemon yang kalian punya dan yang kalian lawan? Nah sekarang teman teman tidak perlu repot - repot untuk melihat Pokedex Online di Bulbapedia ataupun Serebii atau yang lainnya. Kalian bisa mendownloadnya gratis dan nggak perlu sambungan internet (downloadnya pakai internet lah). OK silakan download di sini.


Pokedex V 3.5.0 ( Generation 1 & Generation 2 )


Pokedex ini adalah Pokedex yang mencakup (hanya) Pokemon Generasi 1 dan Generasi 2. Penjelasannya pun seperti pada Generasi 2 seperti move-nya, deskripsinya, typenya dll. Disini kita juga dapat melihat bagaimana bentuk telapak kakinya ( footprint).




 Pokedexer V 1.8.0 ( Generation 1 & Generation 2 )


Sama seperti yang di atas, Pokedexer ini hanya mencakup 2 Generasi awal, tetapi saya lebih menyukai Pokedexer ini karena tampilan Pokemonnya lebih bagus serta kita dapat mengetahui stastiknya serta abilitinya juga berat dan tingginya.



Pokedex V 1.8 ( Generation 1 - Generation 3)

 

Pokedex yang ini sedikit rumit karena bahasa yang digunakan bukan bahasa Inggris melainkan bahasa yang tidak saya kenal. Pokedex ini mencakup 3 Generasi awal. Walaupun tampilannya kurang tetapi cukup membantu bagi teman teman yang sedang bermain Pokemon R/S/E. Password : Giovani




 Shisikii Pokedex V 2.6 ( Generation 1 - Generation 4) (BETA)


Pokedex ini mencakup sampai Generasi 4 dan Pokedex ini masih versi Beta sehingga masih banyak yang perlu disempurnakan. Sebagian data dari Pokedex ini sedikit mengandung bahasa yang mungkin teman teman tidak mengerti. Tapi menurut saya cukup lengkap.





Sinnoh Pokedex (G4) dan National Dex ( G1 - G4)


Kalian pernah melihat bagaimana Ash membuka Pokedexnya untuk mencari data Pokemon yang dilihatnya ?
Ya!Mungkin seperti inilah tampilan Pokedex yang dilihat Dawn tersebut. Pokedex ini memuat data Pokemon baru yang muncul di Generasi keempat ( Sinnoh Dex ) dan data Pokemon di G1 – 4 ( National Dex ).
Tampilan Pokedex ini sangat bersih tapi sayang datanya tak selengkap tampilannya. Disini hanya memuat deskripsinya, Jalur evolusinya, cara evolusinya ( sebagian ), Tipenya, Berat dan tingginya.





Pokedex BW V 1.0 ( Generation 1 - Generation 5)


Pokedex ini merupakan Pokedex yang memuat lengkap data Pokemon dari Generasi 1 sampai Generasi 5. Pokedex ini sangat membantu untuk teman – teman yang masih bermain BW. Pokedex ini diberi tambahan Alternate Formsnya, Lokasi kita mendapatkannya (tentunya di game Pokemon B/W), Held Item saat kita menangkapnya, serta namanya dalam bahasa Jepang, serta tambahan lainnya.




4Dex V. 2 ( Generation 1 - Generation 5 ) (Beta)


Pokedex yang satu ini sangat lengkap dan tampilannya pun lumayan bersih. Memuat lengkap data Pokemon dari G1 – G5. Karena ini masih versi Beta jadi mungkin ada data Pokemon yang kurang. Mohon dimaklumi.


Artikel dan penjelasan berasal dari postingan saya di Pokemon Indonesia. Jadi saya rasa tidak masalah.

5 komentar:

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)