Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Selasa, 02 Oktober 2012

Download Game Pokemon 3D untuk PC!!!





Game Pokemon DS,GBC,GB bosan nggak mainannya? Sekarang saya akan memposting sebuah game Pokemon 3 D yang tidak kalah seru dengan game Pokemon lainnya. Kalau bagus tolong dishare, OK ?

Perlu diketahui game ini bukanlah game resmi dari Nintendo / GameFreak
  1. Download langsung di Mediafire
  2. Install di computer teman teman
  3. Setelah diinstall akan muncul iconnya di Desktop anda
  4. Akan muncul pilihan besar layarnya dan frekuensinya, jika kita ingin Full Screen centang tulisannya
     



Game Pokemon PC 1:

Merupakan game Pokemon 3D keluaran pertama Spirited Technology.
Sangat seru walaupun grafisnya tidak begitu bagus karena hanya 5 MB ( maklum ). Disini kita memiliki Pikachu sebagai starter tetap kita. Cara mainkannya  sangat mudah:

Gerak
Cara menggerakannya normal saja yakni tekan kiri ya jalannya ke kiri, begitu deh seterusnya.
Tombol : A,Escaped, Enter, Cursor Kiri, kanan, atas, bawah.



Lawan Wild Pokemon

Cara ngelawan Pokemon adalah Jika kamu bertemu wild Pokemon akan ada pilihan mau melawannya atau Run jika  kamu mau melawannya nanti akan keluar pilihan Pokemon mana yang kita pakai, kalau Run jika berhasil maka kita kabur ( yailah masa yaiya dong ) jika tidak, maka Pikachu kita bakal diserang Pokemon itu. Jika ngalahin Wild Pokemon itu kita akan dapat uang loh.

Nangkap Wid Pokemon
Jika kita ingin menangkap Wild Pokemon itu maka kita membutuhkan pernyataan Pokemon itu :  Akan muncul kotak Dialog. Jika dia berkata “ This Pokemon Likes You” maka kita dapat menangkapnya atau mengabaikannya. Jika tidak ada pernyataan itu sayang sekali Baby kalian tak dapat menangkapnya. Jangan lupa bawa PokeBall kalau tidak percuma dia mau dengan kalian.

Lawan Trainer
Melawannya sama saja dengan game Pokemon lainnya yaitu jika kita bertatap muka dengannya dia akan menantang kita bertarung





Warning : Pada game ini kita dapat bertemu trainer yang levelnya jauh lebih tinggi daripada kita dan berkemungkinan dia memiliki Pokemon Legendaris karena itu
 Waspadalah! Waspadalah!

Nyembuhin Pokemon
Caranya bawa aja ke Joey yang berdiri didepan Pokemon Center kemudian tidak perlu menungu lama dia akan menyembuhkan  Our Pokemon.


Shopping

Pergi aja ke bangunan yang ada tulisannya Mart dan bicara dengannya akan ada pilihan barang yang akan kita beli.


Game Pokemon PC 2

Game Pokemon 3D keluaran kedua Spirited Technology.
Tetap seru dan sebagian grafisnya sudah lebih bagus tetapi tampilan map-nya kalah ama keluaran pertama. Disini kita dapat memilih 3 Pokemon starter R/S/E. Yaitu Torchic, Trecko, dan Mudkip. Ukurannya Cuma 3 MB 

Pengaturannya sama aja kayak yang pertama. Yang berubah:

Gerak
Sekarang agak beda . Jika kita ingin ketempat yang kita tuju tekan cursor atas (sama aja) bedanya kita sekarang jika ingin belok kiri tekan kiri dll tidak bisa. Kita harus mengarahkan pandangan kita ketempat yang kita tuju dulu dengan menekan kiri atau kanan dulu.( bisa juga dengan mouse )


Lawan Wild Pokemon dan Trainer
Disini tidak ada pilihan jika kita ingin melawannya atau tidak disini kita langsung berhadapan dengannya dengan pilihan Fight ( Panah atas ) Items ( Panah kiri ) Run ( Panah kanan )

Nangkap Wild Pokemon
Kita tidak perlu pertannyaan Ups maksudnya pernyataaan Pokemon itu. Pokemon itu bisa langsung kita tangkap.


Nyembuhin Pokemon dan Belanja di PokeMart
Disini kita harus masuk dulu ke bangunan yang ada tulisan Pokemon Centernya atau tulisan Pokemon Mart. Kalau yang dulu Joey dan Si penjual yang berdiri menunggu pembeli sekarang mereka berada didalam.



Pemberitahuan bagi teman teman yang ingin mendownload !!!! Saya jarang sekali main game ini. Karena itu saya kurang tahu mengenai cara evolusi, dapetin  Pokemon Legendaris, ataupun HM,TM, Memancing,bersepeda, dan lain lain. Karena itu bagi teman teman yang tahu silakan berbagi.



12 komentar:

  1. Are you fine Menda? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. pasti bikin sendiri ya kalo gk salah ?

    BalasHapus
  3. Game nya nggak bisa di cheat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin pembuatnya nggak nyediain cheatnya ^^

      Hapus
  4. invalid or deleted file semua gan..
    :(

    BalasHapus
  5. wew.. upload link terbarunya donk gan

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)