Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Sabtu, 10 November 2012

Download Game Typer Shark Deluxe Full Version!!!

Game yang mengisahkan seorang penyelam yang selalu diganggu oleh hewan - hewan laut khususnya hiu ini dapat melatih jari - jari kita utuk lebih sigap dan bagi anda yang baru belajar mengetik, game ini cocok untuk anda. Kenapa? Karena game ini adalah game edukasi ringan keluaran Popcap games untuk Windows ini dapat membantu kita di dunia kerja nanti.



Terdapat 3 mode permainan dalam game ini yaitu :

 

Typing Tutor : Disini kita dapat belajar mengetik melaui tutorial singkat dan mudah yang disediakan oleh game ini

Adventure Mode : Kita akan bermain sebagai seorang penyelam/diver yang sedang memburu harta karun di dalam lautan yang penuh dengan Hiu-Hiu berbahaya. Dalam perjalanan kita menemukan petunjuk-petunjuk Harta Karun tersebut, kita akan berhadapan dengan beragam jenis ikan makhluk laut yang siap untuk memangsa kita mulai dari Hiu kepala Palu, Ubur - ubur, Bajak Laut hingga Hiu Hantu. Untuk dapat mengalahkan hiu-hiu buas tersebut, kita harus mengetikkan huruf-huruf yang tercetak di tubuh masing-masing Hiu itu pada keyboard komputer kita. 

Itulah kenapa game ini diberi judul Typer Shark! Bila kita berhasil mengalahkan semua Hiu dan sampai pada dasar laut, kita akan masuk ke dalam babak bonus yang akan mengantar kita memasuki level selanjutnya yang semakin sulit. Semakin tinggi dan jauh perjalanan level kita, kita akan bertemu dengan jenis-jenis Hiu yang baru. Ditambah lagi, pada akhir level kita akan berhadapan dengan bos-bos yang tangguh. 



Abyss Mode : dimana kita dituntut membunuh hiu sebanyak dan selama mungkin hingga kita kalah.


Cara menjadikan full version : ( udah ada di Winrarnya )
  1. Install gamenya
  2. Jalankan gamenya
  3. Klik Register Now
  4. Buka Keygen ( akan dideteksi virus tapi jangan khawatir )
  5. Copas ( Copy - Paste ) kata "Kathmandu" ( katanya bisa kalian ganti ), lalu Copas juga Serial Keynya ( tergantung kata yang kalian ketik ) ke Formulir "Register Now" tadi.
  6. Tadaaaa!!!! Sudah Full Version 

DOWNLOAD DISINI ( Freak Share ) 
DOWNLOAD DISINI ( Verzend Be )

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Secara grafis dan kualitas, game ini tampilannya dan musiknya sangatlah bagus dan sepertinya bisa dimainakna di Platform apa saja. Jalan ceritanyapun bagus dan mencegah kita untuk bosan karena akan ada tantangan baru lai yang tentu lebih sulit dan X-Treme!!! Game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak - anak karena sekaligus dapat mengajrkan mereka mengetik.



SCREENSHOOT












3 komentar:

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)