Mohon Maaf Sebesar - Besarnya atas Banyaknya Link yang Rusak. Diusahakan Diupload kembali

Minggu, 25 November 2012

Koleksi Game Legend Of Zelda untuk GBA!!!


The Legend of Zelda adalah salah satu game paling sukses sepanjang sejarah. Serial game buatan Nintendo ini mengisahkan petualangan seorang bocah laki-laki bernama Link dalam menyelamatkan Putri Zelda yang diculik oleh penyihir jahat Ganon.

The Legend of Zelda adalah salah satu game yang paling aku suka. Begitu banyak hal-hal mengasyikkan yang terjadi selama bermain game action RPG ini. Begitu penuh dengan aksi, misteri, teka-teki, dan tentunya petualangan itu sendiri.

Kali ini Ilham Wahabi GX menghadirkan lima game The Legend of Zelda untuk mesin GBC dan GBA. Tinggal klik pada bagian attachment untuk dapat mengunduh berkas game yang sudah termasuk emulatornya di bawah artikel ini.
Selamat bermain!



Legend of Zelda juga tersedia untuk N64 lho ~
Silakan download ROM Legend of Zelda untuk N64 disini

WARNING!!!
THIS GAME NEED GBA EMULATOR!!!


The Legend of Zelda: Link's Awakening DX
Dalam perjalanan melintasi lautan, Link terjebak badai dan terdampar di sebuah pulau bernama Koholint, pulau yang dikuasai oleh penyihir jahat. Mampukah Link membangkitkan Wind Fish, sang penjaga pulau yang dapat menciptakan perdamaian?






The Legend of Zelda: Oracle of Seasons
Jenderal Onox, seorang jendral jahat yang haus akan kekuasaan berniat menggunakan kekuatan Din, sang peramal musim untuk menciptakan dunia penuh kekacauan. Link yang secara ajaib terdampar di tanah Holodrum, tempat kekacauan itu mulai terjadi pun tak tinggal diam. Masa depan tanah Holodrum ada di tangannya.








The Legend of Zelda: Oracle of Ages
Lanjutan dari kisah Oracle of Seasons. Veran, penyihir bayangan yang jahat menggunakan kekuatan Nayru sang peramal zaman dan pergi ke empat ratus tahun yang lalu untuk merubah sejarah Labrynna. Link yang kembali secara ajaib terdampar di tanah Labrynna harus kembali ke masa lalu demi menghentikan usaha Veran dan mengembalikan sejarah seperti sedia kala.







The Legend of Zelda: The Minish Cap
Dalam perayaan seratus tahun festival Picori, seorang penyihir misterius bernama Vaati datang ke Hyrule demi mengincar kekuatan Triforce. Vaati lalu membebaskan portal monster dan menyihir Putri Zelda menjadi batu. Link sebagai teman dekat Zelda tak tinggal diam. Dia harus menemukan bangsa Picori demi memperbaiki pedang legenda yang mampu melenyapkan kutukan Vaati.






The Legend of Zelda: A Link to the Past
Penyihir jahat Agahnim membunuh raja Hyrule dan menculik Putri Zelda. Sang penyihir berniat membangkitkan kembali Ganon, raja kegelapan dari Golden Land dengan mengorbankan tujuh gadis keturunan tujuh orang bijak yang telah menyegel Ganon di Golden Land. Putri Zelda termasuk dalam ketujuh gadis itu. Link, seorang ksatria muda mendengar permintaan tolong dari sang Putri dan berniat menyelamatkan sang Putri serta dunia Hyrule dari kebangkitan raja iblis Ganon.

DOWNLOAD DI SINI  



WARNING!!!
Game ini memerlukan Emulator untuk GBA!!!




2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar jika merasa ada yang perlu disampaikan pada artikel ini. Jangan Spam, unsur Porno, Kata - kata kasar, atau hal buruk lainnya. Terima kasih :)